Seorang anggota

IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia ~> Seorang anggota Polsek tabes Cibeunying Kidul, Bripda Nurdin Kasih Sonjaya, 25,tewas setelah sedan Honda Civic yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah bus di depan Rumah Makan Saung Minang Wangi, Jalan AH Nasution, Kota Bandung,dini hari kemarin sekitar pukul 04.00 WIB.

Ketika itu, sedan yang dikendarai korban melaju dari arah barat. Sementara dari arah timur datang sebuah bus bernopol D 7601 HC dikendarai Jajang Abdul Rahim, 43,warga Kampung Cipinang RT 06/01, Sukasukur, Cisayong, Tasikmalaya, dengan kecepatan tinggi.Akibatnya, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan antara dua kendaraan tersebut. Bripda Nurdin mengalami luka parah di bagian kepala,lutut robek, dan telinga mengeluarkan darah. Tidak hanya itu, tubuh korban pun terjepit oleh setir mobil lantaran tabrakan tersebut sangat keras.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Sambodo, melalui Kanit Laka AKP Hendro, membenarkan bahwa tabrakan sulit dihindari oleh kedua pengemudi. “Ya,benar tadi subuh ada kecelakaan yang menewaskan salah satu anggota Polsek Cibeunying Kidul,” ujarnya saat dihubungi wartawan. Menurut dia, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel