Deklarasi Akbar Duet Incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang

Deklarasi akbar duet incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) jilid II rencananya akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (1/7). Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Yagkin Padjalangi membenarkan rencana tersebut. Namun,waktu dan tempat yang disebutkan baru sebatas rencana yang diusulkan partai Golkar dan harus disepakati bersama partai koalisi.

Itu rencana awal dari Golkar. Tapi tentu kami menyerahkan penentuan kesepakatan kepada teman-teman koalisi nantinya.Untuk tempat,rencana awalnya di Stadioan Andi Mattalatta,” katanya di Makassar, kemarin. Menurut Yagkin, beberapa partai pengusng yang diharapkan akan bergabung dengan Golkar, juga masih ditunggu memberikan kepastian.

Saat ini, masih ada beberapa partai yang ditunggu dukungan resminya ke pasangan Sayang di Pilgub Sulsel. “Seperti PDK dan PPP, sudah pasti akan bersama Sayang. Kami masih menunggu seperti PDIP, PDS, dan PKPI yang belum mengeluarkan rekomendasi resminya,” ungkap dia. Menurut Yagkin, rencananya deklarasi akan dihadiri oleh massa dari semua partai pengusung.Khusus Golkar,kata dia,sekitar 20.000 kader dan simpatisan akan hadir dalam deklarasi tersebut.

“Makanya, kami mencari tempat yang cukup luas, karena semua partai pengusung tentu akan mengerahkan kadernya. Khusus kami di Golkar, kemungkinan akan lebih dari 20.000 kader yang hadir,”katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel